Breaking News
Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo

Monday, July 8, 2019

KELEBIHAN KAMERA CCTV HIKVISION

Hikvision sebenarnya tidak hanya merajai pasar Asia, namun juga mampu mengusai pasar di berbagai benua lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh CCTV HIKVISION terutama dibidang teknologi terbaru membuat CCTV keluaran HIKVISION menjadi salah satu pilihan tepat untuk perangkat keamanan rumah atau kantor anda.
Berikut ini kelebihan secara global dari brand cctv hikvision :

Kualitas Gambar HD
kini tampilan gambar dan video kamera CCTV sudah tidak lagi buram kurang jernih dan hitam putih. Dengan teknologi HD-TVI Hikvision cctv menampilkan gambar berwarna yang bersih dengan kualitas High Definition dengan dengan resolusi dengan kabel koaksial biasa yang terdapat pada pada transmisi CCTV analog.

Pilihan Rotate Mode Vertikal
pada bidang yang bentuknya vertikal,rotate mode dapat digunakan untuk merubahangle dari landscape menjadi vertikal.Hal ini dapat memperbesar ruang tangkap gambar dan membuang yang sekiranya tidak perlukan.

Fitur Kamera Yang Lengkap
Pada masing-masing kamera memiliki fitur yang lengkap seperti resolusi di atas 2 MP.terdapat juga audio detection ,facedection,intrusiondetection,dan Video Quality Detection. fitur-fitur ini berguna untuk mendeteksi beberapa aktivitas yang tertangkap kamera dengan berbagai cara.

Turbo HD
Inovasi terbaru yang diberikan oleh CCTV HIKVISION adalan turbo HD 5.o yang memiliki resolusi dari kamera sebesar 10 mengapixels dan sehngga menangkap resolusi gambar HD sebesar 118op dari 740p dengan kualitas High Devinition sehingga gambar dengan jarak 1.400 meter pun ditangkap dengan jelas.

Kemudahan Penggunaan
Dikarenakan adanya teknologi Power overCoaxial yang dimiliki oleh CCTV ini sehingga mempermudah pengguna untuk mengontrol dan memonitor setiap gambar dan pergerakan yang dihasilkan oleh kamera CCTV. Dan juga jugaa dikarenakan kualitas kabel Coaxial yang digunakan ini dapat mengirimkan sinyal video yang didapat oleh kamera yang berbentuk video dan aliran listrik lebih cepat dan jernih dibandingkan dengan panggunaan kabel biasa

Nah diatas sudah dijabarkan kelebihan ataupun keunggulan dari cctv hikvision, dan untuk kekurangan nya sendiri yah namanya tehnologi buatan manusia pasti ada kekurangan nya gan namun menurut pengalaman kami pasang cctv pakai brand hikvision selama ini hikvision tergolong produk yang awet,tahan lama
untuk itu kami mengeluarkan paket cctv dengan harga bersaing di pasaran.

Produk kami didukung oleh garansi penuh dan service yang memuaskan dari kami. Kebanyakan vendor hanya menjual cctv dengan iming-iming harga murah namun apabila ada kendala susah dihubungi dan tidak ready teknisi. Sudah banyak pelanggan yang beralih ke kami karena kecewa dengan support dan after sales service dari yang lainnya.  kami menjual kamera CCTV dengan kualitas BAGUS, harga MURAH dan after sales service yang memuaskan.
silahkan hubungi kami di 0821 2162 3084( Hilman )

No comments:

Post a Comment

Designed By